Sabtu, 31 Juli 2010

Putri Lingkungan Hidup 2010


    KEDIRI- Lenggak-lenggok, itulah gaya dari para finalis Putri Lingkungan 2010 diatas catwalk panggung IKCC (31/07) . Talenta totalitas  performance para peserta  yang ditunjukkan kepada dewan juri. Salah satunya dari LARISSA. “ Kami menilai dari cara mereka mernjawab pertanyaan, cara ngomong, penampilan, dan baju daur ulang yang mereka persembahkan. Ini sangat menarik”. Tutur kak Shinta. Para finalis terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti ajang ini. Mulai dari penyampaian visi-misi, fashion show dengan gaun batik yang mereka kenakan dari Suminar Colection dan gaun daur ulang. Dengan beraneka ragam barang bekas yang disulap menjadi gaun yang tak kalah dengan gaun desainer ternama. Mulai dari karung goni, plastik, mantel bekas, kaset CD rusak, bulu ayam, hingga karung beras. Kemeriahan ditambah dengan sorak-sorai penonton, yang menyaksikan acara tersebut.
Pada penampilan inti,sangat perlu diperhatikan  yaitu ketika para peserta harus menjawab pertanyaan yang diberikan dewan juri. Tapi, sebelumnya peserta harus mempresentasikan gaun daur ulang yang mereka kenakan. Seluruh peserta nampak serius dan ceplas-ceplos dalam menjawab pertanyaan. Itulah babak yang paling menegangkan.Juripun ikut angkat bicara dalam babak tersebut selaku salah satu dewan juri. Tak lupa penampilan Putri Lingkungan 2009 yaitu Fiska Rahmawati dari SMAN 2 Kediri. Yang ikut meramaikan acara pada siang ini.
Alhasil pemenang Putri Lingkungan 2010 digondol oleh siswi SMAN 7 Kediri atas nama Denna Sabella  A,peraih Runner Up 1 atas nama Distiyan Andhika siswi SMAN 1 Kediri,dan untuk Runner Up 2 diraih oleh peserta yang mempunyai kemampuan berbicara dengan tiga bahasa yakni Adilia  Fadia siswi SMAN 2 Pare. Dengan hasil itu juripun menyampaikan pesan  kepada finalis untuk menerapkan dan melaksanakan Visi dan Misi yang telah di sampaikan dan untuk para finalis yang belum meraih juara untuk tidak berkecil hati, “Apalah arti sebuah gelar jika tidak diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,yang penting kebersihan nomor satu,kesehatan yang utama dan kreatifitas harus dikembangkan yang tidak akan hilang,itulah prinsip saya..!!!” ujar kak Abell sapaan akrab untuk pemenang Putri Lingkungan 2010.-DELA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch
Loading...